Vol. 1 No. 2 (2024): Volume 1 Nomor 2 Juni 2024

					View Vol. 1 No. 2 (2024): Volume 1 Nomor 2 Juni 2024
Published: 2024-06-21

Articles

  • Implementasi Problem Based Learning dengan Makna Kerukunan Umat Beragama Sebagai Modal Ukhuwah Wathoniyah di Kalangan Mahasiswa Agama Islam MKU UPN “Veteran” Jawa Timur

    91-97
    DOI: https://doi.org/10.58230/ijier.v1i2.114
  • Tinjauan Literatur Tentang Penggunaan Blended Learning Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam

    98-104
    DOI: https://doi.org/10.58230/ijier.v1i2.91
  • Evaluasi Program Tahfidzul Qur’an Dengan Model CIPP di MA Al-Islam Jamsaren Surakarta

    105-114
    DOI: https://doi.org/10.58230/ijier.v1i2.121
  • Pengembangan Media Pembelajaran Maket Ka’bah pada Materi Haji di Kelas IX MTs Hidayatullah Kota Palopo

    115-121
    DOI: https://doi.org/10.58230/ijier.v1i2.86
  • Evaluasi Pengembangan Pembelajaran Tahfidz Dengan Metode Talaqqi Dan Audio Visual Pada Anak Usia Dini

    122-129
    DOI: https://doi.org/10.58230/ijier.v1i2.122
  • Tantangan dan Hambatan dalam Menjalankan Peran Khalifah: Studi Kasus Dalam Lingkup Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur

    130-137
    DOI: https://doi.org/10.58230/ijier.v1i2.116
  • Model Evaluasi Pembelajaran PAI Kontemporer “Pembelajaran Futuristik”

    138-144
    DOI: https://doi.org/10.58230/ijier.v1i2.123
  • Supervisi Sebagai Unsur Pengembangan Sumber Daya Pendidikan Di Madrasyah Ibtidaiyah Tempursari Sambi

    145-152
    DOI: https://doi.org/10.58230/ijier.v1i2.128
  • Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Membina Akhlak Siswa Pada Era Globalisasi di Madrasah Ibtidaiyah Tempursari

    153-160
    DOI: https://doi.org/10.58230/ijier.v1i2.127
  • Pemanfaatan Wordwall dalam Pembelajaran Blended Learning

    161-168
    DOI: https://doi.org/10.58230/ijier.v1i2.94