Vol. 1 No. 1 (2024): Socratika Januari 2024

Articles

  • Model Cooperative Integrated Reading and Composition dalam Literasi Membaca di Sekolah Dasar

    1-9
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i1.31
  • Pengembangan Media Audiovisual Berbasis Kearifan Lokal pada Siswa Sekolah Dasar

    10-20
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i1.32
  • Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Gerak Ritmik dengan Metode Jigsaw Kelas IV SDN 1 Pelimbangan

    21-28
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i1.33
  • Pengembangan Media Kartu Kata Bergambar Kontekstual pada Siswa Kelas I MI Muhammadiyah Lasusua

    29-38
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i1.34
  • Pengembangan Multimedia Interaktif Berbantuan Articulate Storyline di Sekolah Dasar

    39-50
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i1.37
  • Kurikulum Kepesantrenan: Pembelajaran Hadis dan Isu Radikalisme (Studi Pesantren di Kabupaten Luwu Provinsi Sulawesi Selatan)

    51-62
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i1.64
  • Penerapan Model Pembelajaran Kelas Rangkap (PKR) Sebagai Upaya Pemenuhan Guru di SDN 068 Manganan Kecamatan Rongkong

    63-72
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i1.69
  • Validitas dan Kepraktisan LKPD Interaktif Berbantuan Canva pada Pembelajaran PAI di SMPN 2 Bua Ponrang

    73-82
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i1.71