Vol. 1 No. 2 (2024): Socratika Juni 2024

Articles

  • Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Praktikum IPA Berbasis Bring Your Own Device (BYOD) di Sekolah Dasar

    83-92
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i2.97
  • Signifikansi Kompetensi Pedagogik terhadap Kinerja Guru di Sekolah Dasar

    93-106
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i2.82
  • Lapbook Berbasis Bahan Daur Ulang: Inovasi Media Pembelajaran di Sekolah Dasar

    107-114
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i2.132
  • Pengembangan Media Pembelajaran Mandiri Berbasis Digital untuk Meningkatkan Literasi Membaca di Sekolah Dasar

    115-124
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i2.197
  • Identifikasi Habituasi Literasi pada Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar

    125-132
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i2.198
  • Penerapan Media Gambar Berseri Berbantuan Teknik Montase Pada Pembelajaran Keterampilan Menulis Narasi Siswa Kelas V Sekolah Dasar

    133-140
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i2.199
  • Amplop Misteri: Inovasi Baru Menginspirasi Menulis Narasi di Sekolah Dasar

    141-148
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i2.200
  • Bernyanyi untuk Belajar: Mengoptimalkan Pembelajaran Bahasa Indonesia dengan Metode Bernyanyi

    149-156
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i2.204
  • Peningkatan Kemampuan Membaca Intensif melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Investigasi Kelompok terhadap Siswa Kelas IV Sekolah Dasar

    157-164
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i2.205
  • Pengembangan Bahan Ajar Cerita Rakyat Tana Luwu Terintegrasi Pendidikan Karakter di Sekolah Dasar

    165-172
    DOI: https://doi.org/10.58230/socratika.v1i2.203